Pemkab Kaur, Gelar Rapat Tentang Program Pemerintah Daerah Tahun 2023

0
153
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) mengadakan kegiatan rapat tentang Program Pemerintah Daerah Tahun 2023, bertempat di aula lantai III Sekretariat Daerah, Selasa (07/02/2023).

Acara tersebut di pimpin langsung Oleh Asisren Administrasi Umum H. Herwan.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sinaruddin, Staf Ahli Politik, Hukum dan Pemerintahan Hopalara, Kepala Dinas PMD Asdyarman, Kepala Badan Kesbangpol Noprin Aidi serta dihadiri oleh Inspektur, Ka.OPD, Sekdis dan perwakilan Instansi yang ada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Kunjungan Direktur Utama Bank Bengkulu Dengan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH

Dalam kegiatan ini membahas tentang program-program pemerintah daerah ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kaur, dalam rangka meningkatkan pembangunan daerah.

Serta mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat. terkait keluh kesah masyarakat yang ada disetiap desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kaur.

Namun pada intinya, rapat tersebut meminta kepada seluruh OPD, Badan dan Kantor yang ada di lingkungan pemerintah daerah untuk mendukung dan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati yang akan melakukan kunjungan kerjanya di setiap Kecamatan dan desa – desa.

Baca Juga Berita  Pemerintahan Desa Datar Lebar, Salurkan BLT-DD Tahun 2023 Tahap Pertama

Dalam menginformasikan seluruh capaian kinerja pemerintah daerah, serta segera melakukan program prioritas pembangunan daerah di tahun 202.

Untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur. yakni menjadikan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI). Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here