Pemkab Kaur, Zoom Meeting Tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 

0
120
Listen to this article

KAUR delik fokus.com – Mewakili Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kastilon Sirad, mengikuti kegiatan Zoom Meeting bersama Kementerian Dalam Negeri RI, tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, bertempat di aula lantai III Sekretariat Daerah, Senin (13/2/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kastilon Sirad didampingi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kaur yang terdiri dari OPD, Badan dan Instansi Vertikal di Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur,

Baca Juga Berita  Tak Patut Dicontoh, Seorang Anggota DPRD Keluar Saat Rapat Paripurna APBD-P Tahun 2023

Zoom Meeting tentang Pengendalian Inflasi Daerah ini dipimpin langsung Kementerian Dalam Negeri RI oleh Menteri Dalam Negeri H. M. Tito Karnavian

“Dalam kegiatan tersebut Menteri Dalam Negeri kembali menekankan agar setiap Daerah ber-komitmen, dan terus menjalankan interfensi dari Pemerintah Pusat dalam rangka menekan laju inflasi yang terjadi di masing-masing daerah,” kata Tito.

Baca Juga Berita  Serikat Pers Republik Indonesia Adakan Audensi Ke Polda Bengkulu

Terutama dalam hal memastikan persedian stok barang, kebutuhan pokok yang ada di masyarakat sekaligus memastikan harga barang/bahan kebutuhan pokok seperti beras, cabe, telur ayam ras, bawang merah/putih, minyak goreng, gandum dan gas elpiji tetap terjangkau.

Dan tidak jauh melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, khususnya menjelang memasuki bulan Suci Ramadhan nanti, tutupnya.

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here