Forkopimda dan Penyelenggara Pemilu Nonton bareng Acara Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024

0
166
Listen to this article

KAUR delik fokus.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, bersama Jajaran Pemerintah Daerah, unsur Forkopimda dan seluruh pihak terkait dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, menggelar nonton bareng acara Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024, bertempat di Aula Lantai III Sekretariat Daerah. Selasa (14/2/2023).

Pelaksanaan acara tersebut dengan mengusung tema ” Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa. “

Baca Juga Berita  Ny. Ely Azizti Lismidianto, Lantik Empat Ketua Tim TP-PKK Kecamatan

Acara nonton bareng ini dihadiri langsung Oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Hopalara, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sustar Ilmius, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Noprin Aidi,

Dan Kasi Datun Kejari RD. Akmal, KBO Ik. Polres Kaur Hermansyah, Pabung TNI Sumaryanto, Ketua KPU Kaur Yuhardi, Perwakilan PN Bintuhan Jumradi dan Komisioner Erma Gustina serta seluruh PPK dan PPS di Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Diduga Pungli Perekrutan PPS" APH Diminta Usut KPUD Kaur

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengajak seluruh kompunen masyarakat diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Marouke agar bersatu padu dan mendukung untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

Agar pelaksanaan pemilu serntak ini dengan kondisi yang aman dan kondusif demi terwujudnya Pemilu yang berintegritas dan berkualitas.

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here