Kapolres Kaur Kunjungi KPU Kabupaten Kaur

0
157
Listen to this article

KAUR delik fokus.com – Kapolres resort Kaur AKBP. Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.S.i., kunjungi Komisioner KPU Kabupaten Kaur, dalam rangka kunjungan kerja, bertempat di ruangan media Center KPU, Rabu (15/02/2023) pukul 10.30 Wib.

Kedatangan rombongan Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S.I.K., M.I.K., M.S.i., disambut langsung oleh Ketua KPU Yuhardi dan Anggota KPU Kabupaten Kaur.

Dalam kunjungan kerja Kapolres Kaur saat awak media ini wawancara menyampaikan, dalam kunjungankit ke KPU Kaur ini memang sudah lama kita agendakan, dan baru tercapai hari ini, kata Kapolres.

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna DPRD Tentang Raperda dan LPJ pelaksanaan APBD Tahun 2022

Dan Intinya kita siap bersinergi dan berkoordinasi dari pada pelaksanakan tugas dan tanggung jawab kewenangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten KaurKaur.

Kapolres juga menyampaikan, Kunjungan kerja hari ini hanya sebatas silaturrahmi, dan kita juga menanyakan tanggungjawab dan tugasnya seperti apa. Jelasnya.

Kita juga akan menyiapkan ada beberapa langka untuk kesiapan keamanan dalam melaksanakan tugas di setiap tahapan.

Kita tetap selalu akan berkoordinasi di livel bawah, tingkat Kecamatan, dan tingkat desa melalui Bhabinkamtibmas, untuk memberikan keamanan, ujarnya.

Baca Juga Berita  Ini Ungkapan Ketua Perkumpulan Masyarakat Papua Saat Menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-71

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua KPU Kaur Yuhardi, S.IP., MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan ke KPU Kaur ini, ujar Yuhardi.

Kita jajaran KPU Kabupaten Kaur siap bersinergi dan berkoordinasi dalam menjalan tugas, dan melaksanakan tahapan-tahapan pemilu yang akan di laksanakan 2024 mendatang.

Saat ini pelaksanaan tahapan coklit yang di laksanakan oleh PPDP, dan tahapan Verifikasi faktual untuk Dukungan Calon Dewan Perwakilan Daerah untuk pemilu 2024, tutup Yuhardi.

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here