Pengambilan sumpah jabatan fungsional 230 Orang Pegawai Negeri Sipil Kaur

0
127
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional terhadap 230 Orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Kamis (16/2/2023).

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan tersebut, H. Herwan meminta seluruh pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar bekerja secara profesional, disiplin dan tetap mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau golongan, ujarnya

Baca Juga Berita  Bersembunyi di Babel, Terduga Pelaku Pencurian Empat Ekor Sapi Diringkus Polisi

Selain itu beliau mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar memahami dan memaknai sebuah jabatan, karena jabatan ini merupakan suatu amanah atau titipan yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, agar kita mendapatkan nilai ibadah disisi -Nya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Sifrihadi, M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumari, M. Pd., Kabid Pengembangan Aparatur Penilaian Kinerja dan Penghargaan, Slamet Dwi Cahyo, SE serta sejumlah Kepala OPD, Inspektur Daerah dan Sekretaris OPD yang ada dilingkungan Pemda Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  134 Pejabat Pemkot Metro Dirolling

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here