Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH Resmikan Masjid AL- Susarul

0
130
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Pemerintah Kabupaten Kaur dalam hal ini Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH secara Langsung meresmikan pembangunan Masjid AL- Susarul di Desa Selika 2, Kecamatan Tanjung kemuning, Kamis (23/02/2023).

Dalam acara ini hadir Asisten I Drs. Sinaruddin, Asisten III Ir. Herwan, M. Si, Ketua Baznas M. Nasir, M. Pd bersama beberapa Kepala OPD.

Peresmian masjid tersebut di tanda dengan pemotongan tumpeng serta penandatanganan prasasti oleh orang nomor satu di kabupaten Kaur ini.

Baca Juga Berita  Pemkab Kaur, Zoom Meeting Tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH menyebutkan, peresmian masjid yang pembangunannya di prakarsai oleh keluarga Bapak Susarul ini adalah contoh yang baik, juga sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan salah satu visi misi kabupaten kaur yang religius.

“Kereligiusan yang dimaksud dengan adanya fasilitas tempat ibadah” ujar Bupati.

Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat desa Selika 2 untuk ikut memakmurkan masjid Ini.

Baca Juga Berita  Terkait Laporan Dana BUMDes, Ini Penjelasan Kepala Desa Talang Padang

“Sama halnya yang di harapkan oleh keluarga bapak Susarul untuk sama-sama memakmurkan dan di makmurkan masjid ini,” tutup Bupati.

Keluarga Susarul mengucapkan Terima kasih banyak kepada Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH. beserta jajaran atas kehadirannya dalam rangka peresmian Masjid AL- Susarul ini, ujarnya.

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here