Bupati Kaur, Sosialisasikan Rencana Pembangunan Jalan Dua Jalur

0
163
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar Silaturahmi sekaligus melakukan Sosialisasi Program Pemerintah Daerah yang telah dilaksanakan maupun yang akan segera dilaksanakan, bertempat di pantai Putri Pinang Tawar Desa Pengubaian, Jum’at (24/02/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, Sekda Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, para asisten dan kepala OPD, Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh agama se-Kecamatan Kaur Selatan.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan ajang silaturahmi, sekaligus meminta sumbang saran dari masyarakat untuk Pemerintah Daerah terkait pembangunan di bumi sease seijan, kata Bupati.

Baca Juga Berita  Disinyalir Ada Mark Up Anggaran Makan Minum Selama Covid-19 yang Dikelola BPBD Pringsewu

“Yang kami harapkan adalah timbal balik, kita tidak hanya ingin menyampaikan capaian-capain yang telah dilakukan, tetapi kita juga meminta sumbang saran untuk kemajuan, khususnya di kecamatan Kaur Selatan,” terang Bupati.

Untuk Kaur Selatan sendiri tambah Bupati, pembangunan yang ada dan akan segera dilakukan yaitu pembangunan jalan dua jalur, yang saat ini segera memasuki tahap pembebasan lahan, dirinya mengharapkan dukungan dari lapisan masyarakat.

Baca Juga Berita  Tekab 308 Tuba Berhasil Tangkap Pencuri Spesialis Alfamart

“Dan mohon dukunganya agar semua bisa berjalan dengan lancar, bila nanti jalan dua jalur sudah jadi, oarang akan tahu bahwa ini Ibukota Kabupaten Kaur,” Kata Bupati.

Sumbang saran dari Kepala Desa dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Kaur Selatan menjadi catatan OPD terkait untuk di tindaklanjuti dan masuk dalam skala prioritas pembangunan.

Kegiatan seperti ini selama tahun 2023 sudah menjadi Agenda pemerintah Kabupaten Kaur untuk di setiap kecamatan, dan untuk bulan Maret selanjutnya di Kecamatan Nasal, tutup Bupati. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here