Kapolres Kaur Ikut Mengudara di RRI Bintuhan Rabu 01

0
149
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Melaksanakan Rabu udara di RRI Bintuhan dalam upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kaur. Kasat Lantas Polres Kaur Iptu Jangkung Riyanto, S. Ikok, MM yang menjadi narasumber dalam program kegiatan Rabu udara di RRI Bintuhan kali ini menyampaikan tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, Rabu 01 Maret 2023

Baca Juga Berita  Pemda Kaur Upacara Peringati Hardiknas Dan Hari Otda Ke - XXVII Tahun 2023

Disampaikan Kapolres Kaur Akbp Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, S. Ikok, MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Polres Kaur dalam upaya mensosialisasikan program-program Polres Kaur dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Kaur.

Dalam acara Bintuhan menyapa RRI Bintuhan yang dipandu Rohil winata tersebut, menyampaikan tentang kondisi dan situasi lalu lintas di wilayah Kabupaten Kaur. Berbagai kejadian laka lantas yang melibatkan anak dibawah umur dan hewan ternak turut menjadi bahasan dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga Berita  Hello world!

“Kesadaran dalam mentaati peraturan lalu lintas menjadi kunci tercipatnya keselamatan berlalu lintas dijalan raya” terang kasat lantas. (Anton)

Sumber: Humas Polres Kaur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here