Pemda Kaur, Terus Berupaya Melakukan Pembinaan Dan Kukuhkan Pengurus MUI

0
144
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Pemerintah Kabupaten Kaur melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) terus melakukan kegiatan pembinaan terhadap guru ngaji dan pengurus masjid sekaligus melakukan pengukuhan terhadap pengurus MUI tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Kali ini kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas yang bertempat di Masjid Baiturrahim, Kamis 2 Februari 2023

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H yang diwakili langsung oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, M.SI dan didampingi Staf Bagian Kesra serta dihadiri oleh seluruh guru ngaji dan pengurus masjid dari Eks. Kecamatan Muara Sahung, Luas, Kaur Tengah, Semidang Gumay dan Kecamatan Kinal, ujarnya.

Baca Juga Berita  Bidadari Syurga Yang Kuat Lahir di Bulan Suci Ramadhan

Pada acara tersebut yang bertindak sebagai narasumber untuk menyampaikan materi secara teori tentang pembinaan kepada guru ngaji dan pengurus Masjid adalah H. Taslim Abadi.

Seperti pada kegiatan sebelumnya H. Herwan mengatakan hal yang serupa bahwa tujuan kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur ini adalah untuk memberikan pengetahuan yang lebih banyak lagi dan lebih baik kepada seluruh pengurus Masjid dan guru ngaji yang hadir disini khususnya.

Baca Juga Berita  SANG PENYELAMAT TERAKHIR

Selain itu Pemerintah daerah berharap agar supaya pengurus dan guru ngaji untuk lebih amanah dalam menjalankan kewajibannya, Sebab profesi ini adalah profesi yang mulia dalam rangka mendukung salah satu program pemerintah daerah.

Yakni adalah mewujudkan Kabupaten Kaur yang Religius, ujar Herwan, dalam sambutanya saat di tengah- tengah acara berlangsung. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here