Qudrotul Ikhwan Tinjau Lokasi Banjir Di Astar Ksetra

0
148
Listen to this article

TULANG BAWANG – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan meninjau langsung lokasi banjir di Kecamatan Menggala, Kampung Astra Kasestra. Kamis (9/3/2023)

Saat diwawancarai dilokasi banjir Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan mengingatkan, warga untuk tetap waspada mengingat curah hujan saat ini masih tinggi yang dikhawatirkan akan adanya banjir susulan.

“Untuk masyarakat disekitar lokasi banjir harus tetap waspada, dikhawatirkan adanya banjir susulan. Tentu kita semua berharap tidak terjadi hal seperti itu dan banjir dapat segera surut,” ucapnya.

Baca Juga Berita  Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Way Kanan Gelar Penandatanganan Pakta Integritas.

Lebih lanjut, Qudrotul bersyukur sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam banjir yang melanda di Kecamatan Menggala terkhusus Kampung Astra Kasestra.

“Tadi saya sudah meninjau langsung ke portal, terdapat 4 rumah yang rusak berat akibat banjir serta puluhan rumah lainnya, Alhamdulillah tidak korban jiwa hanya hewan ternak warga yang terbawa arus banjir,” terangnya.

Baca Juga Berita  Bappeda Litbang Gelar Rapat Koordinasi Acuan Inovation Goverment Award (IGA)

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang juga sudah membuatkan dua posko bencana tempat evakuasi sementara warga.

“Dua posko sudah kita buat satu di kali miring dan satu lagi di portal, mudah-mudahan banjir dapat segera surut dan warga dapat kembali melakukan aktivitasnya kembali normal,” tutup Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here