Bupati Kaur Sosialisasikan Program Pemerintah Daerah Yang Telah Di Lakasanakan Dan Yang Akan Datang

0
130
Listen to this article

KAUR (delikfokus.com ), Setelah Sukses menjalin silaturahmi dengan Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama se-Kecamatan Kaur Selatan beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Kaur kembali menggelar silaturahmi.

Sekaligus melakukan Sosialisasi Program Pemerintah Daerah yang telah dilaksanakan maupun yang akan segera dilasanakan kepada Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama se Kecamatan Nasal di Dusun Mekar Jaya Desa Pasar Baru, Kamis (09/03/2023).

Baca Juga Berita  Pemkab Kaur Sosialisasi Penatausahaan Dengan Aplikasi FMSI

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, Sekda Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, para Asisten dan kepala OPD Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan ajang silaturahmi bersama Camat, Kepala desa, BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama untuk menyampaikan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah baik pada tahun 2022 dan apa yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 khusunya di kecamatan Nasal, ujar Bupati

Baca Juga Berita  Belum Terungkap?? Kapolri Perintahkan Kapolda Bengkulu Segera Tuntaskan Penembakan Rahiman Dani

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati juga meresmikan pembukaan badan jalan penghubung desa Pasar baru – Air Batang- Trijaya yang berada di dusun mekar jaya.

“Karena selama 30 tahun, apabila masyarakat akan keluar menuju jalan Utama (Jalan Lintas) harus memutar dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Km, namun dengan dibukanya badan jalan sepanjang 700 meter ini masyarakat tidak perlu memutar lagi,” tutup Bupati. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here