Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H Akan Menerima Penghargaan UHC Award

0
214
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Menjelang di bulan suci Ramadhan Pemerintah daerah Kabupaten Kaur Bupati H. Lismidianto, S.H., M.H yang akan menerima penghargaan Universal Health Coverage pada, Selasa 14 Maret 2023.

Ucapan selamat kepada bapak Bupati Kaur yang Terhormat ini adalah suatu momen di semasa kepemimpinan beliau selaku Bupati yang menjadi panutan.

Penghargaan ini dari Universal Health Coverage (UHC) Award adalah dari Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’Ruf Amin.

Baca Juga Berita  Ketua Komisi III: Pemilik Gedung Lantai Tiga Harus Ikuti Aturan

UHC Award Tahun 2023 sebagai wujud tanda penghargaan dalam waktu yang cukup singkat Bupati Kaur dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, S.T dinilai dari kinerja nya dalam memimpin cukup baik dan memuaskan masyarakat.

Kabupaten Kaur, Sabtu 11 Maret 2023 baru kali ini satu- satunya seorang Bupati Kaur yang mendapatkan penghargaan dari Wakil Presiden RI dan bisa memukau para pemimpin- pemimpin petinggi di NKRI yang mensukseskan Kaur BERSERI.

Baca Juga Berita  Pengambilan sumpah jabatan fungsional 230 Orang Pegawai Negeri Sipil Kaur

“UHC adalah capaian tertinggi dalam perlindungan BPJS buat masyaryarakat Kaur, artinya tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Kaur yang tidak bisa masuk BPJS dan Kaur pertama kali di Provinsi Bengkulu mencapai UHC,” ujar Kadis Kominfo M. Jarnawi.

Tentu itu berkat keseriusan Bupati Kaur dalam menuntaskan terhadap pelayanan kesehatan bagi warganya.

Semangat selalu BERSERI dan selalu dan selalu berbuat berkarya demi masyarakat Kaur, pungkasnya. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here