Bupati Kaur Hadiri Giat Upacara Bendera Peringati HUT ke-18 Kecamatan Pagulu

0
124
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Drs. Sinaruddin yang didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Kaur Ny. Hj. Ely Azisti Lismidianto menghadiri kegiatan Upacara Bendera.

Upacara tersebut di atas dalam rangka memperingati HUT Ke-18 Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu) bertempat di halaman Kantor Camat, Senin 13 Maret 2023 berjalan lancar dan kondusif.

Pada Upacara tersebut Camat Pagulu Diharsan, M. TPd bertindak langsung sebagai Inspektur upacara yang dihadiri oleh Kapolsek Padang Guci Hulu, Danramil, Camat Tanjung Kemuning, Kelam Tengah, Kaur Utara, Lungkang Kule dan Kecamatan Padang Guci Hilir.

Serta diikuti oleh seluruh Pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan siswa/siswi tingkat SMP dan SD se- Kecamatan Padang Guci Hulu.

Baca Juga Berita  Rayakan Ke 10 Tahun Ponpes Bahari Al-Islam, MGG Cetus Global Peduli Sosial

Peringatan HUT Ke-18 Kecamatan Padang Guci Hulu kali ini mengusung tema “Mari kita ciptakan generasi kreatif, inovatif dan berakhlak dalam rangka mewujudkan Kaur BERSERI.

Dalam amanatnya Camat Pagulu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang telah banyak membantu pembangunan di Kecamatan Padang Guci Hulu, ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Pagulu saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismidianto dan Herlian Muchrim, S.T serta segenap Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan banyak membantu pembangunan di Kecamatan Padang Guci Hulu ini,” terang Diharsan.

Selanjutnya sehubungan dengan tema tersebut beliau meminta agar TP. PKK Kabupaten Kaur untuk sering melakukan kegiatan pembinaan dan bimbingan teknis kepada seluruh pengurus TP.PKK ditingkat desa yang ada.

Baca Juga Berita  Diduga Ada Pengelembungan Anggaran Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Pagar Dewa

Di kecamatan Padang Guci Hulu, dalam upaya meningkatkan kreatifitas dan menciptakan inovasi – inovasi yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat di kecamatan Pagulu khususnya, dalam rangka mendukung pemerintah daerah mewujudkan kabupaten Kaur yang BERSERI.

Sementara itu sebagai rangkaian dalam kegiatan HUT Ke-18 Kecamatan Padang Guci Hulu ini Asisten I dan Camat Pagulu membagikan piala dan uang pembinaan kepada seluruh pemenang dalam pertandingan dan perlombaan dalam memeriahkan HUT Kecamatan Padang Guci Hulu.

Tidak hanya itu dalam acara tersebut diisi dengan penampilan Drum Band dari SDN 23 Kaur, serta pameran Stand- Stand dari Ibu- Ibu PKK di Kecamatan Padang Guci Hulu, pungkasnya. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here