Musrenbang RKPD Kaur Tahun 2023 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2024

0
170
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar acara kegiatan Musrenbang Tahun 2023 dalam rangka penyusunan RKPD Kaur Tahun 2024 di gelar di Gedung Serba Guna Senin 20 Maret 2023.

Rapat tersebut dengan tema, mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia, pengembangan ekonomi kreatif, IPTEK dan inovasi.

Dalam acara musrenbang ini dibuka langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H sekira pukul 08. 30 WIB dihadiri oleh DPRD Bengkulu dan Gubernur Bengkulu yang di wakili oleh, Nandar.

Baca Juga Berita  Pemda Kaur, Terus Berupaya Melakukan Pembinaan Dan Kukuhkan Pengurus MUI

Bupati Kaur mengatakan, musrenbang tahun 2023 di pagi hari ini di utamakan untuk sekolah prioritas masing- masing disetiap Kecamatan, terang Bupati Kaur saat diwawancara oleh segenap awak Media.

Bupati menambahkan, itu tidak akan lari dari RKPD dan sesuai dengan Visi, misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur dan dengan harapan sesuai dengan anggaran yang ada, terangnya.

Harapan dari anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan maksud dan tujuan kita datang ke Kaur untuk memantau hubungan yang baik dari Kabupaten maupun kewenangan Provinsi, ujarnya.

Baca Juga Berita  KPU Kaur" Lantik 585 Anggota PPS Wilayah Kabupaten Kaur 2023

Kami atas nama pemerintahan Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur atas penghargaan nya menyambut baik kedatangan kami, ucap Nandar.

Dalam rapat musrenbang tahun 2023 ini yakni di hadiri juga oleh Kapolres Kaur Danramil, Kejari Kaur, serta seluruh Camat se- Kabupaten Kaur, dan semua OPD dinas instansi pemerintahan terkait. Acara tersebut dengan di pandu oleh  empat narasumber yang berkompeten. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here