Berita Menyesatkan Masyarakat, Tentang Bupati Kaur Diperiksa Oleh Kejari Bengkulu Selatan

0
172
Listen to this article

Kaur Bengkulu, (Dlikfokus com), Sempat membuat masyarakat kabupaten kaur bertanya-tanya terkait pemberitaan adanya Bupati Kaur diperiksa dikantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan saat dikonfirmasi dengan kasi intel kejaksaan negri bengkulu selatan ternyata HOAX, Selasa 4/4/2023.

“Menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Hendra Catur Putra “Terkait pertanyaan rekan wartawan tentang adanya pemeriksaan Bupati Kaur Di Kejaksaan Negri Bengkulu Selatan itu TIDAK ADA.”Jelas Hendra

Baca Juga Berita  Pemdes Pelajaran I Rembuk Stunting, Alhmdulilah Ditemukan Alat Pengukur

“Kalau terkait adanya pihak Kejaksaan tinggi melakukan klarifikasi di kantor Kejaksaan negeri bengkulu selatan itu memang ada dan siapa yang dipang untuk klarifikasi serta tentang apa itu pun kami tidak tahu.” Tegas Hendri.

“Mengenai adanya pemberitaan bahwa adanya wawancara dengan saya menyatakan Bupati kaur diperiksa itu TIDAK BENAR (HOAX) karena saya tidak pernah menyatakan statemen seperti yang ada di berita tersebut, itu keinginan wartawan nya sendiri,” Tutup Hendri dengan tegas dengan awak media yang meminta informasi di Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. (Anton s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here