Pemda Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan DPS 2024

0
117
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Pemerintah daerah Kabupaten Kaur menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan daftar pemilih sementara DPS tingkat Kabupaten Kaur Pemilu Tahun 2024 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Rabu 05 April 2023.

Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H yang didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dan Pemerintahan Hopalara S.Pd, Kepala Dinas Dukcapil Kaur Sustar Ilmius S.Pd., Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kaur M. Jarnawi S.Pd., M.Pd, dan turut hadir Kejaksaan Negeri Kaur, Kapolres Kaur, Dandim Kaur serta Ketua KPU Berserta Jajarannya.

Dalam sambutan Ketua Komisioner KPU Kaur Yuhardi S.Ip., M.H menyampaikan satu langkah sudah dilalui oleh KPU Kabupaten Kaur yaitu Pendataan seluruh data Pemilih di Kabupaten Kaur sudah dalam tahap sudah disampaikan ke KPU RI dengan ini kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PPK yang diperbantukan oleh Patarlih dengan transparan dan akuntabel, ujarnya.

Baca Juga Berita  Diduga Pungli Perekrutan PPS" APH Diminta Usut KPUD Kaur

“Dangan ini kami meminta kepada seluruh jajaran Pemerintahan terutama Kabupaten Kaur untuk selalu mendukung dan mensuport kami dan harapan kami jangan berhenti untuk selalu memberikan saran maupun masukan kepada KPU Kabupaten Kaur agar nantinya Pemilu di Kabupaten Kaur berjalan dengan lancar,” terang Yuhardi.

Bupati Kaur secara langsung memberikan arahan pada acara Penetapan Daftar Pimilih Sementara (DPS) Tingkat Kabupaten Kaur Pemilu Tahun 2024 dan siap membantu kelancaran setiap tahapan pemilu baik dari segi keamanan, ketertiban apabila perlu fasilitas Pemda Kaur silahkan dipakai jika dibutuhkan.

Baca Juga Berita  Festival Gurita 21- 22 Juni Mendatang Akan Segera Dilaksanakan

“Bupati Kaur titip pesan, agar kita semua bekerjalah dengan hati bekerjalah sesuai dengan prosedur dan bekerjalah dengan ikhlas, kami yakin semua petugas petugas penyelenggara ini tidak mudah, tapi kami yakin semua akan selesai sesuai dengan yang kita semua harapkan agar nantinya citra Kabupaten Kaur bersih dari hal- hal yang negatif,” Tutur Bupati.

Dan kami yakin Suksesnya Pemilu Tahun 2024 baik Pilpres, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi Kabupaten bergantung dengan semua pihak terutama para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam). (Anton s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here