Pemerintah Desa Perugaian Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 20 KPM Tahun 2023

0
155
Listen to this article

Kaur Bengkulu SINOPSIS.co.id. Pian Hermawanto bersama perangkat dan BPD Desa Perugaian Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT dari Dana Desa DD kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat Kamis 6 April 2023.

Penyaluran BLT triwulan terhitung Januari Februari dan Maret sebesar Rp.900.000 dari Rp.300.000 ribu per bulan nya berlangsung Kantor Desa dihadiri oleh Camat Babinkamtibmas,beserta pendamping Kecamatan dan pendamping lokal Desa wilayah kecamatan Kaur Utara.

Baca Juga Berita  Satreskrim Polres Metro, IPTU Rosali Gelar Kopdar Dengan Pimpinan Organisasi Pers Yang Ada Kota Metro

Acara di buka langsung oleh kepala desa Pian Hermawanto. kepala desa menyampaikan BLT di tahun 2023 ini sesuai Kriteria yang di tentukan seperti masyarakat miskin esktrim Lansia dan penyakit menahun yang di tetapkan oleh tim beberapa bulan yang lalu sampai Kepala Desa.

“Dengan ada nya bantuan langsung tunai ini, pergunakanlah dengan sebaik baiknya pesan Kepala Desa. Dan semoga dengan adanya bantuan langsung tunai dari dana desa ini dapat meringankan sedikit beban kehidupan sehari hari.”tutup Pian Hermawanto.

Baca Juga Berita  Polsek Kaur Tengah Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

“Terpisah Polda Bengkulu melalui Polres Kaur dan Kapolsek Kaur Utara yang di wakili Babinkamtibmas wilayah Kecamatan menghimbau kepada lapisan masyarakat yang masi menyimpan senpi rakitan agar dapat menyerahkan senpi kepada pihak kepolisian atau ke pihak TNI”, tutup Edy.R Babinkamtibmas. (Tanto.g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here