Rapat Paripurna DPRD Kaur Penyampaian LKPJ Kepala Daerah TA: 2022

0
142
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna penyampaian LKPJ Tahun 2022 sekira pukul 10.00 WIB, Senin 10 April 2023 berjalan lancar dan kondusif.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur diikuti oleh beberapa peserta, dalam hal ini Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, S.T Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris DPRD, Sekretaris KPUD Kaur Direktur RSUD, Kabag Setda, Ka Instansi Vertikal, Camat se- Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Rapat Koordinasi Daerah DPMPTSP Tingkat Kabupaten / Kota Se - Provinsi Bengkulu tahun 2023

Dalam rapat Bupati sampaikan Rp. 498 M lebih yang sudah terlialisasi atau Rp. 93, 90 persen, di alokasikan pada urusan Pendidikan sebesar 174 M lebih dan itulah APBD tahun anggaran 2022, ungkap Bupati Kaur.

Urusan terbesar untuk biaya adalah urusan kesehatan dengan total sebesar 148 M lebih dari APBD tahun anggaran 2022 sedangkan urusan ke-3 yaitu tentang pekerjaan hukum sebesar 52 M lebih, itu kata nya.

Baca Juga Berita  Pemdes Sinar Bulan, Lakukan Musyawarah Penetapan Penerima BLT-DD Tahun 2023

Ada beberapa instruksi dari ke- 25 orang anggota DPRD dan salah satu diantaranya yakni, Denny Setiawan, S.H selaku Komisi I menyampaikan usulan untuk membahas memberikan rekomendasi RKPD ini kepada rekan- rekan agar kita bekerja selalu opjektif, jelas Denny.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Kajari Kaur, Wakapolres Kaur Danramil, Sekretaris daerah dan yang lainnya. (Anton S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here