Hasil Ops Ketupat Nala TA. 2023 82 Botol Minuman 2.300 Butir Petasan di Musnahkan Polres Kaur

0
159
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Apel gelar operasi ketupat nala Tahun 2023, 82 (delapan puluh dua) botol minuman dan 2.300 petasan telah berhasil di musnahkan oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si pada hari, Senin 17 April 2023.

Telah dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan ops ketupat nala untuk tahun 2023 ini bertempat di lapangan Satya Haprabu Polres Kaur sekira pukul 08.00 WIB berjalan lancar dan kondusif.

Dalam hal acara kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, yang diikuti beberapa anggota Personel peserta apel gelar pasukan Barisan Pa Polres Kaur, Barisan Sat Samapta dan Sat Pol Air Barisan Gabungan Staf Polres Kaur Barisan Sat Lantas Polres Kaur.

Dan ada beberapa barisan Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba, barisan Pers Brimob, barisan Pers TNI barisan Pers Sat Pol PP barisan Pers Dishub, barisan Pers Dinkes barisan Pers BPBD barisan Pers Pramuka.

Baca Juga Berita  Cerita PL Tuba : Sedang Tak Sadar dirinya Merasa di Gilir

Kegiatan upacara dihadiri oleh tamu kehormatan orang yang nomor I (satu) di Bumi Se’ase Seije’an yakni, Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H beserta Wakil Bupati Herlian Muchrim, S.T dan diikuti juga perwakilan Dandim 0408 BS/ Kaur Ka PN Bintuhan dan perwakilan Kejari Kaur.

Serta perwakilan Kemenag Kaur Dan Pos AL, Kadis PUPR, Ka Dishub Ka Sat Pol PP Kadis Pariwisata Kadis Kominfo Ka Dinsos Sekwan DPRD Kab. Kaur Ka BPBD dan Pembina Kwarcab.

Pemeriksaan pasukan penyematan pita tanda operasi terpusat Ketupat Nala 2023 oleh amanat pimpinan apel.

Kapolres Kaur menjelaskan, apel gelar Pasukan dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian hari raya Idul Fitri 1444 H. Dimana Operasi Ketupat akan dimulai pada 18 April hingga 1 Mei 2023, ujarnya.

Baca Juga Berita  Tindak Lanjuti Hasil Rapat Koordinasi Antar Daerah, Dinas Perhubungan Lakukan Kunjungan Kerja Ke Direktorat Prasarana Transportasi Jalan

Apel gelar pasukan dilaksanakan bersama dengan stakeholder terkait merupakan bukti sinergitas dalam melaksanakan tugas, dengan adanya gelar pasukan, Kapolri berharap seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan libur Lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Mudah-mudahan seluruh rangkaian pergelaran operasi yang kita laksanakan, termasuk dengan seluruh stakeholder terkait tentunya bisa memberikan suasana yang nyaman dan masyarakat yang akan mudik bisa lancar dengan PRESISI.

Ini rincian pemusnahan Barang Bukti (BB) 10 Botol besar anggur merah 4 Botol kecil anggur merah 5 Botol newport passions blue Botol destelled soju 3 Botol gunnes 4 Botol prost 2 Botol anggur putih 26 Botol mansion house 19 Botol Vodka dan 2.300 butir petasan. (Anton)

Sumber: Humas Polres Kaur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here