Warga keluhkan fasilitas yang ada di terminal Liwa

0
145
Listen to this article

Lampung Barat,Delik Fokus -Warga keluhkan fasilitas yang ada di terminal Kota Liwa khususnya Toilet yang ada di terminal tersebut yang terbatas dan kotor,hal itu di sampaikan warga pada sabtu (29/04/2023).

Salah seorang warga Eni (34th) mengaku kesal ketika berada di terminal Liwa tujuan Krui Pesisir Barat,menurut Eni ketika diri nya hendak buang air kecil hanya ada 1 Toilet yang buka itu pun air nya kotor dan bauk,”ujar Eni.

Baca Juga Berita  Ky Masyhuri Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional.

Bagaimana Ceritanya Toilet tutup semua hanya satu yang di buka air nya kotor,bauk,pintu nya bagian bawah juga terbuka,ketika keluar Toilet di minta tarif Rp 2.000 pula,”ungkap Eni yang kesal.

Sedangkan warga inisial (M) juga mengatakan hal yang sama masa terminal milih pemerintah fasilitasnya begitu,masuk Toilet tak ada air di minta bayar Rp 2.000.

Ketika penjaga Toilet tersebut ditanya kok cuma satu yang buka,dia jawab yang lain buka kalau hari pasaran saja,’kata (M).

Baca Juga Berita  Wahyuda Pratama Siswa SMA 1 Sekincau Yang Terpilih 100 Besar Ketua Osis Terbaik Se Indonesia

“Jadi gimna kalau ada penumpang yang ke belet pengen buang air masa iya harus di tahan,”tambahnya.

Selain itu terlihat kurang nya kursi tunggu penumpang juga di keluhkan warga karena mereka menunggu sambil duduk di emperan terminal saja.(Hari).

“Ini kan terminal satu-satu nya di kota Liwa masa fasilitasnya begitu dan terlihat kumuh,pemerintah harus nya memperhatikan itu dong,”tutup (M) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here