Pemdes Pelajaran I Rembuk Stunting, Alhmdulilah Ditemukan Alat Pengukur

0
183
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com – Pemerintah Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur bersama Puskesmas Tanjung Kemuning melaksanakan kegiatan acara rembuk Stunting dan alhmdulilah sudah ditemukan alat pengukur, Selasa 13 Juni 2023.

Acara ini diselenggarakan sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Balai Desa Pelajaran I dihadiri oleh Kapus Tanjung Kemuning, Camat Kecamatan Tanjung Kemuning, Badan Musyawarah Adat (BMA) Pendamping Desa (PD) dan BPD Desa setempat.

Baca Juga Berita  Akibat Asmara Terlarang, Nyawa Bayi Tak Berdosa Melayang.

“Rina Desheryanti, Str., Keb Kepala Puskesmas (Kapus) Tanjung Kemuning mengatakan dalam keterangannya saat di wawancara, saya diundang oleh Kades untuk melaksanakan kegiatan rembuk Stunting, kegiatan rembuk Stunting ini tujuannya untuk membahas apa- apa permasalahan yang ada di dalam Desa,” terang Rina.

Dan untuk penurunan percepatan pencegahan Stunting, alhmdulilah tadi sudah ditemukan alat pengukur itu penjelasan dari Kapus Tanjung Kemuning, Rina Desheryanti, Str., Keb.

Baca Juga Berita  Januari 2021, Mendikbud RI Izinkan Sekolah Dibuka, Kadisdik Lamsel Merespon Positif

Terakhir, Widi Samdaryono, S.M mengucapan rasa terimakasih kepada semua unsur aparatur Pemerintah Desa Pelajaran I, dan segenap jajaran Kapus Tanjung Kemuning, beserta unsur- unsur yang lain dan juga ada 5 orang dari masing- masing awak Media saya sangat mengapresiasi atas kedatangannya, pungkas Widi. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here