Event Festival Gurita Kaur 2023, Di Tingkat Nasional

0
134
Listen to this article

Kaur Bengkulu, Delikfokus.com- Festival gurita Kabupaten Kaur Tahun 2023 bisa mendatangkan wisatawan luar Event Nasional, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dan memang sudah ter kalender jadwal di Kabupaten Kaur ini, Rabu 21 Juni 2023.

Jadi tantangannya apa yang disampaikan Pak Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA tadi, semakin lama mungkin semakin pihak ketiga bisa mengambil alih dalam kegiatan- kegiatan ini tantangannya adalah permasalahan dana sebenarnya, ujar Wabup.

Pemerintah Kabupaten Kaur dalam hal ini Bupati H. Lismidianto, S.H., M.H yang diwakili oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim berharap, dengan kegiatan ini akan menjadi pendiri dari kegiatan- kegiatan ini mungkin pihak-pihak ketiga bisa melihat seperti yang dilakukan tabot di Bengkulu, Itu kan sekarang ada pihak ketiga yang mengelolanya Insyaallah, mudah- mudahan dengan iphone-ikon yang kita lakukan ini bisa dihargai oleh pihak ketiga, jadi harapan Kita kegiatan ini terus berjalan dengan baik kalau terus berinovasi dalam melakukan event- event gurita ini, kata Wabup.

Baca Juga Berita  Implementasi Membangun Tulang Bawang Tidak Andalkan APBD

Di dalam festival gurita ini Pemda Kaur sediakan bermacam ragam jenis seni budaya adat tarian, dan bermacam jenis perlombaan, promosi di pantai Wisatawan Laguna yang sangat berpotensi menjadi aset yang sangat berharga di Kabupaten Kaur.

Di era kepemimpinan Bupati Kaur baru kali ini yang persiapan acara festival gurita yang begitu megah, dan layak patut dicontoh, sehingga mencapai target puluhan ribu orang para pengunjung wisawatan event Nasional sampai besok pagi, Kamis 22 Juni 2023.

Baca Juga Berita  ini Cerita Asmara Yang Pernah Dialami DJ Zabylla

Acara tersebut diatas diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur (Pemda) dan dihadiri langsung bapak Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA beserta unsur aparatur Pemerintah di wilayah Kabupaten Kaur tanpa terkecuali. (Anton S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here