Hasil Penjaringan Partai, Golkar Tuba Rekomendasikan 4 Nama Cabup dan Cawabup

0
511
Listen to this article

Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulang Bawang menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 merekomendasikan 2 nama Calon Bupati (Cabup) dan 2 nama Calon Wakil Bupati (Cawabup). Kamis 6 Juli 2023.

Nama-nama Cabup dan Cawabup dari Partai yang berlambang pohon beringin tersebut muncul, setelah menindaklanjuti surat perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dengan nomor 163.

Dalam rapat pleno terbatas yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang, hasil penjaringan internal Partai dua nama Cabup yaitu, H. Ismed Roni SH, MH dan Ir. Hanan A Razak M.S

Baca Juga Berita  Paripurna (KUA-PPAS) Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022.

Sedangkan, untuk dua nama Cawabup yaitu, H. Herwan Saleh SE dan Edison Thamrin S.I.Kom

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang, Edison Thamrin mengatakan, nama-nama itu merupakan hasil penjaringan internal Partai, sedangkan untuk eksternal nanti akan diumumkan dalam penjaringan.

“Pada hari ini saya merekomendasikan 4 nama Cabup dan Cawabup hasil penjaringan Partai, saya harap siapapun yang maju dari Partai Golkar itulah nantinya akan diperjuangkan bersama-sama oleh Golkar Tulang Bawang,” ucapnya.

Baca Juga Berita  Wakil Bupati Drs.Mad Hasnhurin Hadiri Pelepasan Siswa se Kecamatan BNS dan Suoh Milik Yayasan Bhakti Mulya Suoh

Diketahui, keempat nama-nama tersebut telah tertuang didalam berita acara hasil rapat pleno terbatas DPD II Partai Golkar Tulang Bawang nomor : BA-13/DPDPG-II/TB/VII/2023 tentang persiapan Pilkada 2024 dan usulan tersebut telah disetorkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here