Pengadaan Laptop Tahun 2023 Merek Acer Diduga Mark-Up

0
212
Listen to this article

Kaur. Bengkulu Delikfukos.com,  pengadaan Laptop di Dinas Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu habiskan anggaran kurang lebih Rp.500.000.000., (lima ratus jutaan rupiah). diduga Mark-Up hal ini diketahui,….

Dari hasil pantauan awak media belum lama ini diduga ada pengadaan Laptop di Bidang Kabid Aset Pemerintahan Kabupaten Kaur.

Tapi mirisnya niat baik Pemda Kaur untuk menunjang sarana prasarana alat kerja Kantor pengadaannya diduga disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hanya untuk meraup keuntungan semata.

Baca Juga Berita  Tanpa Adanya surat Keputusan Dari Pengadilan, leasing TAF Bengkulu Lakukan Perampasan Mobil Atas Nama Dewi Anggraini

Saat dikonfirmasi inisial (J) Kabid Aset
lewat telephon, beliau berhalangan terkesan menghindar, sehingga awak media Delikfukos.com. Melakukan Konfirmasi kepada Hef sesuai arahan dari inisial (J).

Tapi disisi lain saat dikonfirmasi inisial Hef menyampaikan, benar apa adanya pengadaan Laptop tahun 2023 ini sebanyak 30 unit dengan merek Acer, tapi kalau masalah harga inisial (Hef) tidak bisa menjawab alias tidak tau atau bungkam terkait harga satuan per unitnya, tegas inisial (Hef) kepada awak media ini.

Ditempat terpisah aktivis mudah Kaur, yang kesehariannya juga bekerja sebagai kontrol sosial memberikan tanggapan, kalau dilihat dari temuan dan tanggapan yang belum maksimal ini, besar harapan kami kepada Dinas Inspektorat Kaur, untuk bisa dengan sekala prioritas memantau langsung pengadaan tersebut dan kegiatan lainnya.

Baca Juga Berita  Bupati Kaur" Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Sambungnya, karena dalam pantauan kami kegiatan tersebut sangat berpotensi merugikan keuangan negara, lebih baik mencegah dari pada mengobati, untuk Kaur BERSERI, ungkap inisial (T).

Sejak berita ini di publikasikan tanggapan Kaban BPKAD Kaur dan pihak terkait lain konfirmasinya terus diupayakan. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here