Jalin Sinergi DPC SPRI Kabupaten Kaur Kunjungi Pabung Kodim 0408/BS

0
83
Listen to this article

Delikfokus.com, Kaur – Silahturahmi merupakan suatu upaya penting dalam memperkuat hubungan, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur melakukan kunjungan ke Pabung Kodim 0408/BS-Kaur, di ruang kerja Danramil Kaur Selatan, (07/11/2023).

Kehadiran Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur diterima dengan baik oleh Pabung Kodim 0408/BS Kapten Inf Henry Marpaung, pertemuan ini untuk membangun sinergi yang positif.

Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur Epsan Sumarli mengucapkan terima kasih kepada Pabung Kodim 0408/BS- Kaur Kapten Inf Henry Marpaung, yang telah menyambut kedatangan Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur.

“Dalam pertemuan ini Ketua DPC SPRI menyampaikan tujuan silahturahmi ini untuk menjalin sinergi yang baik antara DPC SPRI Kabupaten Kaur dan Kodim 0408/BS-Kaur,” ungkap Epsan.

Baca Juga Berita  Cerita PL Tuba : Sedang Tak Sadar dirinya Merasa di Gilir

Harapannya Kedepan adalah agar sinergi yang positif ini dapat terus berlanjut. Jika nanti ada kegiatan di Kodim 0408/BS-Kaur, media dari DPC SPRI Kabupaten Kaur siap untuk membantu dalam peliputan.

Tidak hanya itu, “Epsan Sumarli juga menyampaikan undangan pelantikan pengurus DPC SPRI Kaur kepada Pabung Kodim 0408/BS, Kapten Inf Henry Marpaung. Sambil menyerahkan dokumen dan legalitas DPC SPRI Kabupaten Kaur, ini menegaskan niat baik untuk saling bersinergi,” ungkap Epsan.

Selain itu, Pabung Kodim 0408/BS Kapten Inf Henry Marpaung mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus organisasi Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur.

“Ia memberikan supourt dan dukungannya dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur. harapannya bahwa sinergi ini akan terus terjaga dalam upaya membangun Kabupaten Kaur kedepannya,” imbuh Henry Marpaung.

Sinergi yang dibangun dalam pertemuan ini akan menjadi pondasi kuat untuk kerja sama yang lebih baik di masa depan, memperkuat peran media dalam memberikan informasi yang berkualitas serta mendukung pembangunan Kabupaten Kaur yang lebih baik, tutup Marpaung. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here