Diumumkan KPU DCT Anggota DPRD, Ahsani Taqwin Caleg Partai Ummat Miliki Visi Misi untuk Kabupaten Pringsewu

0
164
Listen to this article

PRINGSEWU  (Delikfokus) – Ketua DPC Partai Ummat Pardasuka, Ahsani Taqwin, dipastikan menjadi salah satu peserta pada perhelatan Pemilu 2024 pasca diumumkannya daftar calon tetap (DCT) anggota DPRD kabupaten Pringsewu oleh Komisi Pemilihan Umum Pringsewu pada Sabtu (4/11/2023). Ia menjadi calon anggota DPRD Pringsewu dari Partai Ummat dengan nomor urut 2.

Salah satu warga Pardasuka, Arif (27), mengatakan bahwa ia berharap Ahsani Taqwin bisa membawa aspirasi masyarakat yang selama ini belum terakomodir dengan baik.

“Sebagai anak muda kami berharap kepada dia untuk bisa menyuarakan apa yang menjadi keinginan para generasi milenial,” ujar Arif, Rabu (8/11/2023).

Ditemui terpisah Warsito (45), warga Ambarawa ingin adanya generasi muda yang tampil di kancah politik.

Baca Juga Berita  Kadis Kesehatan Tulang Bawang Teken MoU Dengan UGM Yogyakarta

“Generasi muda itu harus melek politik, diharapkan gagasan-gagasan baru, ide-ide segar yang brilian akan muncul sehingga bisa memberi dampak positif yang segnifikan bagi pembangunan,” tutur Warsito.

Sementara itu Ketua DPC Partai Ummat Pardasuka, Ahsani Taqwin, mengatakan bahwa ia akan totalitas dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah DCT ditetapkan, kami akan semakin intens mensosialisasikan visi misi, sehingga semakin banyak masyarakat yang tahu. Dan kami akan jalankan amanah masyarakat sebaik-baiknya ketika kelak amanah itu dipercayakan kepada kami,” papar Ahsani Taqwin.

Ditanya mengenai visi dan misinya, bapak satu anak ini membeberkan visinya yakni berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dengan mengedepankan keadilan dan kesejahteraan sosial.

“Visi tersebut akan kami implementasikan dalam misi kami diantaranya mendorong terciptanya lapangan kerja yang layak dan bermartabat dengan mengembangkan program kewirausahaan serta memfasilitasi pemuda dalam menciptakan lapangan kerja guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Baca Juga Berita  Program Sembako BPNT, Beredar Video Oknum Anggota Polres Pringsewu Hasut E-warung Abaikan Kebijakan Tim Koordinasi Kabupaten Daerah

Dilanjutkan Ahsani Taqwin, misi berikutnya yakni meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas dan merata di seluruh wilayah pemilihan.

“Meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau serta mendorong pembangunan infrastruktur yang memadai untuk mempermudah aksesibilitas dan mobilitas masyarakat juga akan menjadi perhatian kami,” lanjutnya.

Menyuarakan aspirasi masyarakat dan menjembatani dialog antara rakyat dengan pemerintah menjadi misi lainnya dari Ahsani Taqwin.

“Dan untuk pertanian, kami mendorong adanya inovasi pada sektor itu guna meningkatkan kesejahteraan petani serta meningkatkan ketahanan pangan nasional,” pungkasnya.(Ahwan Sahlawi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here