Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pemilu 2024 Jajaran Sat Binmas Rutin Laksanakan Cooling Sistem

0
106
Listen to this article

Polres Mesuji, delikfokus – Dalam rangka Pelaksanaan OMB Krakatau Sub Satgas Binmas 2024 Polres Mesuji, Jajaran Sat Binmas melakukan Cooling Sistem dan Pelatihan Sat Kamling di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, tepatnya di Kediaman Tokoh Agama Ustad Basied Pimpinan Ponpes Baitul Mukmin dan Kantor Balai Desa setempat. Rabu (13/12/23)

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, bersama Kanit Binkamsa Aiptu Muharman DS, Kanit Binmas Polsek Simpang Pematang Aiptu Sayuti, dan Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Mesuji Aiptu Sumadi, S.IP.

Baca Juga Berita  PLTM Batu Brak PT. TOP Di Resmikan

Pada kesempatan tersebut Personil melaksanakan kegiatan Sambang dengan Toga Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang untuk selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Jelas AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

Selain itu di Balai Desa setempat juga Personil memberikan Pelatihan Satkamling kepada Warga dan Aparatur Desa agar terus melaksanakan Ronda Malam dalam menjaga Keamanan di lingkungan masing masing. Jelasnya

Lebih lanjut terang Kasat Binmas, adapun tujuan dan harapan dari kegiatan yang dilaksanakan yaitu agar terwujud Sinergitas Polri bersama Masyarakat dalam mewujudkan Situasi yang Aman, Damai dan Kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga Berita  Pj. Bupati Mesuji Sulpakar Pantau Kesiapan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di 7 Kecamatan

“Saya himbau kepada Masyarakat bilamana ada gangguan Kamtibmas di Desa Agar segera melaporkan kepada Kami atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa ini”. Tegasnya.

Dirinya pun berharap dengan Komunikasi dan Koordinasi yang baik antara Masyarakat dan Polri dapat tercipta Sinergitas yang baik antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kamtibmas, Pungkasnya. (*HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here