Kapolres Mesuji Laksanakan Jumat Curhat Bersama Anggota Pokja Humas Polres Dan Masyarakat Brabasan

0
154
Listen to this article

Polres Mesuji, delikbuana – Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto ,S.H.,S.I.K.,CPHR., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Anggota Pokja Humas Polres Mesuji Dalam semangat sinergitas antara kepolisian dan awak media, Jumat (22/12/23)

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H.,S.I.K.,CPHR, dengan di dampingi Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, Kasi Propam IPTU Andre Rizal S.H. Kanit Intel Polsek Tanjung Raya AIPDA Herman, Personil Polres Mesuji dan di hadiri oleh seluruh Anggota Pokja dan Masyarakat Brabasan.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan Media Pokja yang selama ini telah mendukung dan mempublikasikan setiap kegiatan Polres Jajaran.

Lebih lanjut jelas Kapolres, Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara Polri dan Insan Media dalam menjaga Situasi Kamtibmas serta membangun Harkamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga Berita  Charissa Julia : Passion Sexy Yang Paling Diminati

Pada kesempatan tersebut AKBP Ade pun memberikan kesempatan kepada Anggota Pokja untuk menyampaikan Saran dan Kritikan terkait kinerja Polres Jajaran agar kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan Tupoksi nya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Silahkan kepada rekan rekan bilamana ada saran, pertanyaan dan masukan yang ingin di sampaikan, supaya nanti kedepannya kami selaku Polisi dapat memberikan Pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat dan kerjasama antara Polres dengan Rekan Rekan Pokja”. Tutupnya.

Ada beberapa pertanyaan dari rekan rekan media diantaranya Udin Komarudin selaku Kabiro Media Indonesia Satu.

“Saya mohon kepada Bapak Kapolres, untuk menginformasikan setiap kegiatan Anggota Polres Mesuji, dan dapat melibatkan Kami selaku Insan Pers yang telah bermitra dengan Polres”.

Tanggapan Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto “Baiklah terimakasih atas masukannya, sebenarnya kami juga ingin melibatkan rekan rekan dalam Giat Penangkapan ataupun yang lainnya, namun ada beberapa Kasus yang memang tidak bisa langsung di publikasikan, seperti Kasus Narkoba karena itu butuh pengembangan, dan Kasus kasus lainnya, akan tetapi jika kegiatan tersebut kategori biasa, mungkin nanti bisa di informasikan”. Jawabnya

Baca Juga Berita  Polres Mesuji Laksanakan Monitoring dan Pam Pemindahan Logistik Pemilu 2024

Selanjutnya saran dari Jumani selaku Kabiro Media Bhayangkara Nasional dan Trabas.co dan sekaligus Ketua Pokja Humas Polres Mesuji.

“Saya hanya menyampaikan keinginan dan harapan dari rekan rekan Pokja, bahwasannya jika di perkenankan kami meminta untuk di berikan seragam, agar saat kami melakukan liputan di lapangan menjadi penanda bahwa kami adalah Anggota Pokja”.

Tanggapan Kapolres “baiklah terkait seragam nanti akan kami koordinasikan kembali dengan Kasi Humas, dan sebagai referensi nya saya akan melihat desain seperti seragam kawan Pokja yang ada di Polda Lampung”. Tutupnya.

Selesai acara Jumat Curhat, acara di lanjutkan dengan ngopi bareng bersama rekan rekan Pokja di Coffe Story Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, (HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here