Kapolres Mesuji Bersama Forkopimda Meninjau Alun Alun Simpang Pematang Menjelang Malam Pergantian Tahun 2024

0
101
Listen to this article

Polres Mesuji,delikfokus – Pastikan Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif menjelang Malam Pergantian Tahun 2024, Kapolres Mesuji bersama Forkopimda meninjau titik keramaian di Alun Alun Simpang Pematang.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR di dampingi Para PJU Polres Mesuji, Danramil Simpang Pematang Mayor Inf. Sutoto, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Forkopimda dan Personel Polres Mesuji.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, Giatnya tersebut adalah dalam rangka meninjau Alun Alun Simpang Pematang guna memastikan Situasi menjelang Malam Pergantian Tahun tetap Aman, Nyaman dan Kondusif.

Baca Juga Berita  Sulpakar Bertindak Tegas Menangani Permasalah Penerangan Listrik Dusun Talang Gunung Tuntas Di Tahun 2024, Ini Faktanya!!!

“Mengingat Alun Alun Simpang Pematang menjadi salah satu tempat Favorit Masyarakat Kabupaten Mesuji dalam menantikan Malam pergantian Tahun, Kami dari Jajaran Polres Mesuji dan Stakeholder terkait, memastikan Situasi di tempat ini aman dan terkendali”. Ucapnya

Lebih lanjut terang AKBP Ade, tujuan dari Giat yang dilaksanakan adalah guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada pengunjung serta memastikan tidak ada Tindak Kejahatan di tengah keramaian, ataupun keributan antar sesama pengunjung.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan, jangan melakukan hal hal yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan jika sudah selesai segeralah kembali ke rumah masing masing”. Ujarnya.

Baca Juga Berita  Erwan Hadi : Stok Pangan Aman Menjelang Lebaran

Kapolres menambahkan, dirinya pun memerintahkan kepada Polsek Jajaran untuk standby di tempat tempat keramaian seperti di simpang Tugu Macan Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Alun Alun Hadi Mulyo Kecamatan Way Serdang, Bendungan Albaret Kecamatan Simpang Pematang dan tempat tempat lainnya di masing masing Wilayah Polsek dan Polsubsektor.

Lulusan Akpol 2002 tersebut berharap, pada momen pergantian Tahun kali ini, Situasi di titik keramaian yang ada di Kabupaten Mesuji tetap Aman dan Kondusif, dan tidak terjadi Tindak Kejahatan, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar. Pungkasnya. (*HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here