Pemasangan Tiang Listrik Di Register 45 Menuai Polemik, Ini Faktanya

0
72
Listen to this article

Mesuji Lampung,delikfokus.com — Terkait pemberitaan tentang adanya pemasangan tiang di tanah kawasan register 45 yang diduga milik PLN Manager PLN cabang Manggala angkat bicara, Rabu 10 Januari 2024.

Menejer PLN Cabang Menggala Irvan Eduardo Purba mengatakan tidak pernah mengeluarkan izin dalam bentuk apapun apalagi sampai ada pemasangan tiang di tanah kawasan Register 45 yang berada di dusun Karya Jaya.

Baca Juga Berita  Anggota Polsubsektor Rawa Jitu Utara evakuasi korban diduga tenggelam di kolam perkebunan PT BDPA

Kami meminta kepada kawan-kawan untuk mengumpulkan semua bukti-bukti yang ada agar kami pihak PLN bisa mempelajarinya dulu dan mengambil langkah-langkah Apakah benar tiang itu milik PLN atau mengatasnamakan PLN saja.

Karena waktu itu pernah ada kejadian seperti ini juga setelah kami ketahui dan kami laporkan kepada Polres Mesuji laporan tersebut ditolak karena tidak memenuhi unsur yang adaada. Jelas Irvan

Mengenai tiang mungkin bisa ditanyakan kepada pabrik pembuatan tiang, bilamana pabrikan tersebut mengatasnamakan benar milik PLN tolong tunjukkan bukti tersebut karena bisa saja pihak-pihak lain mengatasnamakan PLN tapi kenyataannya untuk mencari keuntungan pribadi.

Baca Juga Berita  Kapolres Mesuji Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 01 Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji

Kami tegaskan juga pihak PLN tidak pernah mengeluarkan izin atau bekerja sama dengan PT dapur energi dan kami tidak tahu PT dapur energi tersebut di mana dan punya siapa, Ungkap Irvan Kepada awak media.

(*HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here