Polres Mesuji Dan Jajaran Nonton Bareng Pameran Lukisan Dan Pentas Musik Secara Serentak Seluruh Indonesia

0
127
Listen to this article

Polres Mesuji,delikfokus – Personel Polres Mesuji bersama Polsek dan Polsubsektor Jajaran mengikuti nonton bareng secara daring pameran lukisan dan pentas musik yang bertajuk “Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik”. Jumat (19/01/24)

Hadir dalam acara Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU Polres Mesuji, Kapolsek/Kasubsektor Jajaran Polres Mesuji, Para Perwira Polres Mesuji dan Perwakilan Brigadir Bag/Sat/Polsek Polres Mesuji.

Baca Juga Berita  Pemkab Mesuji saluran bantuan ke Masyarakat di Kecamatan Mesuji Timur

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, malam ini Polres Mesuji dan Polsek serta Polsubsektor Jajaran mengikuti acara nonton bareng, secara daring, dan acara tersebut dilaksanakan serentak seluruh Indonesia .

“Kami bersama Polsek dan Polsubsektor Jajaran mengikuti acara nonton bareng secara serentak di seluruh Indonesia”. Ucapnya

Lebih lanjut terang Kapolres, nonton bareng tersebut di laksanakan secara daring, untuk Personel Polres Mesuji melaksanakan di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana sedangkan Personel Polsek dan Polsubsektor mengikuti di kantor masing masing secara daring.

Baca Juga Berita  Pemkab Tuba Gelar Musrembang Tahun 2024

Tujuan dilaksanakan giat tersebut adalah, bahwa pentas musik di gelar di titik nol Kilometer Yogyakarta dimana untuk menjadikan suasana menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai. Imbuh AKBP Ade

“Bersamaan dengan ini, akan dilakukan Launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku”, karya seniman Ndarboy, yang liriknya di tulis oleh Butet Kartaredjasa”. Pungkasnya. (HADA).

Humas Polres Mesuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here