Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah KPPS Desa Mukti Karya

0
123
Listen to this article

Kabupaten Mesuji,delikfokus.com – KPU Kabupaten Mesuji melalui Panita Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Di Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Bertempat Di Balai Desa Mukti Karya, Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024.

“Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepada 84 Anggota KPPS di Desa Mukti Karya Sebanyak 12 TPS”,
Dalam kegiatan di hadiri oleh Kepala Desa Mukti Karya Muarif, Panwascam, PKD, PPK, PPS, Sekertariat PPS, tamu undangan dan seluruh KPPS terlantik.

Baca Juga Berita  Pastikan Proses Pleno Penghitungan Rekapitulasi Di PPK Berjalan Aman Kapolres Mesuji Kembali Mengecek Langsung Situasi dan Memberikan Bantuan Kepada Petugas PPK

Ketua PPS Desa Mukti Karya, Bapak Sodikul Mahfud Menyampaikan bertindak atas nama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Mesuji, melantik sekaligus mengambil sumpah / janji terhadap KPPS, Pelantikan KPPS di Desa Mukti Karya merupakan tahapan kegiatan dalam rangka Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Lanjut Ketua PPS Desa Mukti Karya Bapak Sodikul Mahfud “Nantinya KPPS yang telah dilantik akan melaksanakan tugasnya masing-masing pada hari H dan semoga di tiap TPS yang ada di Desa Mukti Karya selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman”, Ucap Ketua PPS Mahfud. (HADA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here