30 Personil Satpol-PP Mesuji Menindaklanjuti Pemberitaan Media, Langsung Razia Cafe Remang-remang Yang Meresahkan Masyarakat

0
81
Listen to this article

Mesuji,delikfokus.com – Satpol-PP melakukan razia malam di salah satu cafe remang-remang di Desa Sinarlaga Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan pemberitaan media yang sudah tersebar, Senin (27/02/2024) .

Pada saat penertiban cafe remang-remang ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mesuji dipimpin langsung oleh Kasat Pol-PP Drs. Widada diwakili Kabid Trantibum Agusarito dan Kabid Perda Yongki Sapito beserta 12 anggota personil Pol-PP.

“Keberadaan warung remang-remang/cafe esek-esek memang kerap dikeluhkan masyarakat,” Terang Kasat Pol PP Widada.

Baca Juga Berita  4 Kelompok Masyarakat Terdampak Tsunami di Lamsel Terima Bantuan Stimulus Dari BNPB

Dalam penertiban kali ini, Drs. Widada Kasat Pol-PP diwakili Agusarito Kabid Trantibum,memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada pemilik warung remang-remang.

“Adanya penertiban ini sebagai bentuk tindak lanjut dari pemberitaan di media dan laporan keresahan masyarakat akan keberadaan warung remang-remang ini. Kami Satpol PP Kabupaten Mesuji turun langsung melakukan himbauan untuk menjaga ketertiban ke sejumlah warung remang-remang di wilayah Kecamatan Tanjung Raya,” Tegas Kasat Pol-PP Widada.

Baca Juga Berita  Telah Hadir Cabang AJT Rentcar Di Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran

“Terhadap pemilik warung, Satpol-PP memberikan tindakan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama dan dituangkan dalam surat pernyataan, tidak diperbolehkan menyetel musik yang nantinya akan mengganggu ketertiban masyarakat dan tidak menyediakan minuman keras. Yang terpenting, seandainya kedapatan melanggar lagi dan membandel akan diproses sesuai hukum dan aturan yang berlaku,” Jelas Agusarito Kabid Trantibum.

Beberapa masyarakat sekitar mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Satpol-PP atas tindakan dan respon cepat menanggapi laporan keluhan ketertiban umum dicafe remang-remang tersebut. (HADA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here