Seluruh Kepala OPD, Camat, Dan Kapus Se-Kabupaten Kaur Di Kumpulkan Di Lantai lll Pemda.

0
214
Listen to this article

KAUR, Delikfokus.com – Bupati Kaur H. Lismidianto. SH,.MH Mengumpulkan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Puskesmas (Kapus) se-Kabupaten Kaur di Lantai III Pemda Kaur, dalam rangka Kegiatan evaluasi kinerja dan capaian seluruh program. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Kaur. H Lismidianto, SH,. MH didampingi Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM.

“Kegiatan ini di gelar tidak lain untuk mengetahui seluruh capaian program yang telah dilaksanakan semua instansi di Pemda Kaur. Sehingga dengan adanya evaluasi ini akan bisa mengetahui, apakah ada peningkatan kinerja seluruh pejabat jajaran Pemda Kaur atau tidak. Sehingga ke depan nantinya akan tahu kelemahan, harapan kita ke depan seluruh program akan bisa lebih baik,” Ucap Bupati Kaur

Baca Juga Berita  Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi Bertindak Sebagai Pembina Upacara Bulanan

Lanjut Bupati Kaur, ada beberapa catatan yang berhasil dihimpun berdasarkan sumber yang akurat. Kedisiplinan maupun pelayanan, serta program yang ada belum semuanya berjalan maksimal. Buktinya, masih ada keluhan pelayanan kesehatan, baik di RSUD maupun di puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur.

Tentu dengan masih ada keluhan layanan tersebut diminta kepada seluruh Puskesmas. Dengan adanya evaluasi ini, kepada rekan – rekan Kepala Puskesmas (Kapus) untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh tentang pemberian pelayanan di Puskesmas.

Lanjutnya, begitu juga seluruh kepala OPD. Agar benar-benar disiplin, serta menyukseskan seluruh program yang ada di masing – masing instansinya. Baik itu penyerapan anggaran, pembangunan dan kedisiplinan. Sehingga pembangunan di Kabupaten Kaur benar-benar berjalan dengan baik dan sesuai harapan yang ada. 

Baca Juga Berita  DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rapat Persiapan Verifikasi Calon Peserta Pemilu

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaur H Lismidianto, SH,.MH juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. di bulan suci Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi.” Ucap Lismidianto

Disisi lainnya. Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM mengatakan, apa yang telah ditekankan Bupati Kaur tentunya harus dijalankan. Apabila nantinya masih ada Kepala Puskesmas maupun Kepala OPD dianggap kurang sigap atau tidak mampu menjalankan tugas, maka dipastikan akan di evaluasi. 

“Dengan kegiatan ini, harapan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi seluruh pejabat jajaran Pemda Kuar. Sehingga tahun 2024 seluruh program dan gagasan yang ada bisa berjalan dengan baik,” tutup Sekda. (Anton s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here