Kecelakaan Tunggal Terjadi Di Jalan Lintas Sumatera Pantai Hili

0
261
Listen to this article

Kaur, Delikfukos.com – Telah terjadi lakalantas kecelakaan tunggal mobil mini bus yang mengakut barang peralatan motor di jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, yang di akibatkan oleh sopir mengantuk dan menabrak pagar rumah warga di Pantai Hili. Selasa (26/03/2024)

Tampak Hadir Anggota Polsek Kaur Tengah, Anggota TNI-AD dan warga Desa setempat untuk turun langsung membantu korban Lakalantas tersebut.

Baca Juga Berita  Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH Resmikan Masjid AL- Susarul

Kapolres Kaur,” AKBP. Eko Budiman, S.IK,.M.IK,.M.Si Melalui Polsek Kaur Tengah Bripka Gea dan Bripka Oksan membenarkan bahwa telah terjadi Kecelakaan tunggal di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay pagi tadi tepatnya pukul 09:00 Wib di Pantai Hili.

Saat Wartawan Delikfukos.com kofirmasi dengan Bripka Gea Anggota Polsek Kaur Tengah ia mengatakan, Memang benar telah terjadi lakalantas pagi tadi pukul 09:00 Wib sebuah mobil mini bus pengangkut barang yang melaju dari arah Bengkulu Selatan menuju Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna DPRD Tentang Raperda dan LPJ pelaksanaan APBD Tahun 2022

Dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja mobil nya menabrak pagar rumah warga hingga mengakibatkan mobil tersebut terbalik dan sekarang sudah ada bantuan dari warga setempat untuk menarik dan membalikan kembali mobil tersebut. mudah-mudahan usaha dari bantuan warga bisa membuahkan hasil. sehingga jalan tidak macet lagi dan bisa lancar kembali,” pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan tidak ada korban jiwa yang tercatat.(Anton s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here