Hasil Musdes, Pemdes Talang Padang Salurkan BLT-DD ke 8 KPM Triwulan Pertama

0
45
Listen to this article

KAUR, Delikfokus.com- Hasil Musyawarah Desa (Musdes) Desa Talang Padang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2024 kepada 8 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) triwulan pertama.

“Edi Ismanto Kades menjelaskan dalam keterangan mengatakan kepada penerima manfaat, beberapa tahun atau beberapa bulan lalu telah diadakan Musdes oleh Pemerintah Desa yang bekerjasama dengan tim seleksi, Senin (18/3/2024).

Baca Juga Berita  Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Rigangan 2 Tahun 2022 Diduga Asal Jadi

Maka dengan ini hasil rapat ditetapkan sesuai dengan kriteria penerima, dan disepakati melalui Musyawarah yakni 8 orang KPM BLT dana desa triwulan pertama sebesar Rp. 900 ribu rupiah selama 1 tahun, ungkap Edi Ismanto.

Ikut serta ambil bagian hadir dalam acara tersebut, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) pihak Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu.

Dalam hal ini Ketua BPD Desa Talang Padang Pirodi Hartono menjelaskan kepada masyarakat, kami semua yang tergabung didalam kepemerintahan betul- betul bekerja secara Profesional dan tidak pilih- pilih semuanya sama berdasarkan aturan, ujarnya.

Baca Juga Berita  Mengenai Berita Hoax, Kades Talang Padang dan Ketua Tim Kemenangan Berseri Angkat Bicara

Apapun bentuk dan hasilnya, maka berdasarkan aturan sebagai acuan didalam kepemerintahan maka penyaluran BLT-DD untuk triwulan pertama mulai dari Januari, Februari dan Maret, sebanyak 8 KPM itu sesuai kriteria, pungkasnya. (Anton R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here