Sambut HUT Kabupaten ke-21: Pemkab Kaur Gelar Rapat Panitia Persiapan

0
78
Listen to this article

Delikfokus.com, Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan rapat Panitia persiapan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-21 yang akan dirayakan pada tahun 2024, bertempat di lantai tiga Setda Kaur, Kamis (18/04/2024)

Dalam rapat Panitia Persiapan yang digelar, dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, langkah-langkah penting telah disepakati untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda Kaur menegaskan pentingnya posisi masing-masing seksi dalam panitia, sehingga setiap anggota dapat memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan jelas. Hal ini akan memastikan bahwa acara HUT Kabupaten Kaur yang ke-21 berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga Berita  Diduga DLH ROHIL Mandul, FORMASI Riau Akan Somasi DLH Rohil

Rapat panitia persiapan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Asisten, Staf Ahli, perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris DPRD Kaur, Direktur RSUD, Camat Kaur Selatan, Ka BUMN, dan Dinas Kominfo Kaur.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, Diraswan, S.Sos, juga menyampaikan harapannya untuk pembaharuan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), demi peningkatan efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran.

Dalam acara rapat panitia ini, terdapat pula perwakilan dari berbagai lembaga dan instansi, seperti Kapolres Kaur, Dandim, Bank Bengkulu, dan lainnya. Hal ini menunjukkan dukungan luas dari berbagai sektor dalam mempersiapkan perayaan HUT ke-21 Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Dua Pejabat Tulang Bawang Terjaring Operasi Yustisi.

Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H., M.H, melalui Sekda, menekankan pentingnya pengaturan yang rapi dalam semua aspek persiapan acara, termasuk dari para pedagang dan pelaku usaha lokal.

“Dengan kerjasama yang solid dan antusiasme yang tinggi, Pemkab Kaur yakin dapat menyelenggarakan perayaan HUT Kabupaten ke-21 yang berkesan dan berdampak positif bagi masyarakat,” tutupnya. Adv/Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here