DPRD Kabupaten Kaur Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Kaur Tahun 2023

0
99
Listen to this article

Delikfokus.com, – Kaur – Di tengah sorotan intens publik terhadap akuntabilitas dan kinerja pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun 2023, Senin (13/05/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, S.H., didampingi Sekretaris Dewan Ujang Julisman, S. Sos., M. Si. Dan diikuti Anggota DPRD kabupaten Kaur.

Hadir dalam rapat paripurna Bupati Kaur didampingi Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat.

hasil penyampaian rekomendasi diserahkan kepada Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H, dan para stakeholder terkait.

Dalam suasana yang penuh dengan nuansa kehati-hatian dan kesungguhan, Juru bicara DPRD Kabupaten Kaur Irwanto Tohir menjelaskan bahwa rekomendasi yang disampaikan merupakan hasil dari kajian mendalam terhadap kinerja pemerintah daerah selama tahun 2023.

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur Berjalan Mulus, Membawa Aspirasi Ke Tahun Baru

“Meskipun mengakui pencapaian yang baik dari Bupati Kaur, namun tetap terdapat catatan dan masukan yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan efektivitas dan dampak pembangunan di Kabupaten Kaur yang lebih baik,” ujar Irwanto Tohir.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., Dalam tanggapannya menyampaikan bahwa masih ada beberapa komitmen-komitmen yang perlu ditepati, demi mewujudkan visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan.

Namun, “lebih dari sekadar penghargaan dan prestasi, Bupati Kaur menekankan bahwa tujuan utama dari setiap kegiatan pembangunan adalah untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” imbuhnya.

Prestasi yang diraih tidaklah menjadi akhir dari perjalanan, melainkan menjadi pijakan untuk melangkah lebih jauh dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Semangat dan komitmen tinggi dalam melaksanakan program pembangunan harus terus ditingkatkan, agar setiap langkah yang diambil dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  ini Cerita Asmara Yang Pernah Dialami DJ Zabylla

Dengan demikian, rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Kaur bukanlah sekadar sebuah evaluasi, melainkan sebuah panggilan untuk melakukan transformasi yang lebih dalam dan berkelanjutan.

“Transformasi ini bukan hanya tentang mencapai angka-angka atau meraih penghargaan, tetapi lebih dari itu, transformasi ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergerak bersama dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang lebih dinamis, dan berdaya saing tinggi – sebuah Kabupaten Kaur yang sesungguhnya,” tutup Bupati Lismidianto. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here