Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Kaur 2024

0
72
Listen to this article

Delikfokus.com, Kaur – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 berlangsung khidmat di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan pada Kamis, 23 Mei 2024. Acara ini dipimpin langsung oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H., M.H., dengan Inspektur Upacara Komandan Kodim 0408/BS-K, Letkol Zci. Bambang Santoso.

Mengusung tema “Terus Berkarya Untuk Kabupaten Kaur Yang Lebih Baik, Unggul, Maju Dan Sejahtera”, perayaan HUT ke-21 ini mencerminkan komitmen pemerintah dan masyarakat Kaur untuk terus berinovasi dan berkontribusi demi kemajuan daerah. Tema ini menjadi pemicu semangat untuk membangun Kabupaten Kaur yang lebih unggul di berbagai sektor.

Upacara puncak dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk unsur Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur, Anggota DPRD Kaur, serta perwakilan dari Gubernur Bengkulu dan pimpinan kabupaten tetangga. Selain itu, para Camat se-Kabupaten Kaur, ASN, PPPK, dan honorer juga turut serta dalam perayaan ini.

Baca Juga Berita  Si Cantik Meisita Lomania Suka Dengan Laki-laki Gemuk

Dalam kesempatan tersebut, penghargaan diberikan kepada sejumlah individu dan kelompok yang telah berprestasi. Penghargaan ini meliputi PNS teladan, pelaku usaha UMKM terbaik, serta para pelajar berprestasi. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk terus berkontribusi positif bagi daerahnya.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, melalui Asisten III Pemprov Bengkulu, Nandar Munadi, menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21. Dalam sambutannya, Nandar Munadi berharap Kabupaten Kaur terus berkembang menjadi daerah yang lebih baik dan unggul. Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi damai menjelang Pilkada yang akan datang.

Baca Juga Berita  Untuk Mencegah DBD Pemdes Pagar Alam Gelar Penyemprotan Foging

“Saya mengucapkan selamat di umur ke-21 tahun lahirnya Kabupaten Kaur. Semoga dapat terus menjadi Kabupaten yang lebih baik, dan kita berharap dalam menghadapi Pilkada nantinya, situasi damai tetap menjadi yang utama dalam berpolitik,” ujar Nandar Munadi.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21 ini tidak hanya menjadi ajang refleksi dan penghargaan, tetapi juga momentum untuk meneguhkan kembali komitmen seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kaur yang lebih maju, unggul, dan sejahtera. Semangat kebersamaan dan kerja keras yang ditunjukkan pada perayaan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan membawa Kabupaten Kaur menuju masa depan yang gemilang. Anton/ADV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here