Pemkab Kaur Adakan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 Jelang Peringatan HUT ke-21

0
83
Listen to this article

Delikfokus.com, Kaur – Penutupan turnamen bola voli Bupati Cup 2024 berlangsung meriah dengan kehadiran Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didampingi oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, MSI, serta Sekda Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, dan beberapa kepala OPD.

Dalam ajang ini, Tim bola voli putra dari Kecamatan Tanjung Kemuning berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim putra Kecamatan Maje dalam laga final yang diadakan pada Kamis, 23 Mei 2024.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan harapannya agar tim yang menang tidak berpuas diri dan tetap rendah hati. Sementara bagi tim yang belum beruntung, beliau mendorong mereka untuk terus berlatih keras karena akan ada banyak kompetisi lainnya di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga Berita  Sosialisasi Kewarganegaraan Ganda Berlaku Sampai Usia 18 Tahun

“Selamat kepada seluruh pemenang kompetisi ini. Saya menyaksikan sendiri seluruh peserta menunjukkan kemampuan terbaik mereka, menampilkan keterampilan dan semangat juang yang luar biasa, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas. Menjadi pemenang adalah bonus atas usaha yang telah dilakukan. Tetap semangat untuk semua peserta,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Idwin Suripno, M.Pd, mengungkapkan bahwa turnamen Bupati Cup ini diselenggarakan tidak hanya untuk mencari bibit atlet bola voli, tetapi juga untuk memeriahkan HUT ke-21 Kabupaten Kaur.

“Semoga para juara ini nantinya bisa menjadi tim yang akan mengharumkan nama daerah,” ujar Idwin.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, MSI yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kaur, menambahkan bahwa turnamen Bupati Cup 2024 ini merupakan upaya PBVSI bersama Pemkab Kaur melalui OPD terkait untuk menjaring bibit atlet dalam rangka persiapan menghadapi turnamen bola voli Kapolda Cup.

Baca Juga Berita  Pemerintahan Desa Datar Lebar, Salurkan BLT-DD Tahun 2023 Tahap Pertama

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Event olahraga ini juga mampu menyedot animo masyarakat yang berbondong-bondong memadati area lapangan Merdeka. Mereka tetap menjaga situasi yang kondusif, dan ini patut kita apresiasi,” ucap Kapolres.

Daftar Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024
Kategori Putra:

Juara I: Kecamatan Tanjung Kemuning
Juara II: Kecamatan Maje
Juara III: Kecamatan Kaur Selatan
Juara IV: Kecamatan Nasal
Kategori Putri:

Juara I: Kecamatan Luas
Juara II: Kecamatan Tanjung Kemuning
Juara III: Kecamatan Muara Sahung
Juara IV: Kecamatan Kelam Tengah
(Anton/Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here