Beranda Berita Terkini Sambangi Kelurahan Yosomulyo. Walikota Metro Sidak Mendadak, Ini Yang Dilakukan Walikota Metro

Sambangi Kelurahan Yosomulyo. Walikota Metro Sidak Mendadak, Ini Yang Dilakukan Walikota Metro

0
387
Listen to this article

Metro, (DF) – Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG mendatangi Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Timur, Senin 8 Maret 2021, pukul 08.30 WIB untuk memastikan pelayanan berjalan lancar dan sesuai standar prosedur operasional.

Walikota Metro mengecek kehadiran pegawai di kelurahan tersebut serta mengecek pelayanan berjalan maksimal. Walikota Metro dalam kesempatan tersebut juga meminta aparat kelurahan untuk responsif terhadap kondisi alam saat ini, karena di tengah musim penghujan disertai angin rawan akan terjadi banjir.

Walikota Metro, berperan “Dalam bekerja tentunya harus dengan nilai-nilai kedisiplinan, saya berharap kepada pihak kelurahan agar tetap menjaga kedisiplinan serta responsif terhadap keluhan masyarakat, karena sifat dari kelurahan adalah pelayanan, berikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan Good Clean Governance”,

Selanjutnya Walikota Metro juga menegaskan, “dalam setiap pelayanan harus menciptakan keceriaan sehingga masyarakat senang dan puas terhadap pelayanan. Walikota juga berpesan agar apararatur kelurahan sering berkoordinasi dengan masyarakat untuk mendengar segala masukan masyarakat”, pungkasnya (Red).

TIDAK ADA KOMENTAR