Momen Idul Fitri 1445 H” Perekat Tali Persaudaraan Yang Dimuliakan Oleh Bupati Kaur

0
162
Listen to this article

Delikfukos.com, Kaur – Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, memimpin pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman Rumah Dinas Bupati. Bersama Jajaran Forkompinda dan segenap lapisan masyarakat, momen ini menjadi titik awal untuk merajut kembali tali persaudaraan yang sempat terlupakan.

Dalam khutbahnya, Drs. Mohammad Soleh, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, menekankan pentingnya memanfaatkan bulan Syawal sebagai momentum pembuktian hasil dari ibadah puasa Ramadan. Bupati pun menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik, dan religius.

Baca Juga Berita  Ketua DPC SPRI Kaur Mengkritik Tata Kelola Perizinan Tambak Udang Yang Tidak Teratur

Saat takbir berkumandang, Bupati menyambut Hari Kemenangan dengan penuh syukur. Namun, lebih dari sekadar merayakan, momen ini menjadi panggilan untuk merekatkan kembali tali persaudaraan yang mungkin sempat terputus. Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk melapangkan hati, saling membuka pintu maaf, dan melepaskan keangkuhan serta dendam.

“Permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami, mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah,” ucap Bupati dengan tulus.

Baca Juga Berita  Kwarcab 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur" Adakan Rapat Kepengurusan

Dengan penuh keikhlasan, momen Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Kaur tidak sekadar menjadi perayaan, namun juga simbol kebersamaan, perdamaian, dan persaudaraan yang dijunjung tinggi oleh seluruh masyarakat. (Adv/Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here