Hj Winarti Dampingi Rektor Unila Tinjau Mahasiswa KKN di Tulang Bawang.

0
842
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, menerima kunjungan Rektor UNILA dalam rangka memperkuat kerjasama antara UNILA dengan Pemkab Tuba sekaligus monitoring ke lokasi KKN Mahasiswa Unila.

Tampak Hadir civitas akademika Unila, Pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Kepala Kampung, BPK, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa Unila yang KKN di kecamatan setempat.

Bupati Tulang Bawang mendampingi Rektor Unila meninjau mahasiswa KKN Unila di Tulang Bawang serta senam bersama dengan mahasiswa KKN Unila. Sebagian besar mahasiswa KKN sudah hafal dengan gerakan Senam BMW kreasi Bupati Winarti.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, mengatakan, sangat terkesan dengan Tulang Bawang. Sebenarnya saya alergi dengan senam, tapi ini saya coba, seperti apa senam BMW.
Kami sangat apresiasi pada ibu bupati, karena ibu adalah bupati pertama yg memberikan kuliah umum dimasa saya,

Baca Juga Berita  Polres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada Personel Satlantas, Kapolres : Ini Sebabnya

Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Tulang Bawang Winarti yang telah bersedia menerima kami keluarga besar Unila, semoga jalinan kerjasama ini dapat lebih baik lagi di tahun – tahun mendatang. Saya berharap kepada semua mahasiswa yang melakukan KKN di Tulang Bawang dapat berinovasi dan kreatif di tengah – tengah masyarakat Tulang Bawang, sehingga setelah selesai melaksanakan KKN di Tulang Bawang memberikan kesan yang baik serta bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang,” katanya.

Baca Juga Berita  Beras Bulog Kutuan Tak Layak Konsumsi

Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti, Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor dan civitas akademika Unila. Saya berpesan kepada mahasiswa, agar KKN ini harus ada manfaatnya dan bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan kampung, agar apa yang di kerjakan sekarang bermanfaat untuk warga.

Saya berencana membuka kedai BMW di UNILA, sebagai tempat para UKM dari Kampung yang di Tulang bawang bisa memajang dan menjual hasil karyanya, sekaligus sebagai ajang promosi untuk UKM BMW yang ada di Tulang Bawang,” ujarnya (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here