Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Kapolres Mesuji bersama PJU melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

0
115
Listen to this article

Mesuji,delikfokus – Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Kapolres Mesuji bersama PJU melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dan sekaligus melakukan pengecekan kesiapan jalur mudik yang telah diperbaiki di jalan Lintas Sumatera Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

“Ada beberapa Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang kami lakukan pengecekan terkait kesiapan dalam menghadapai arus mudik lebaran 2024 serta kesiapan jalur mudik yang telah di perbaiki di jalan Lintas Sumatera”. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Selasa (02/04/24)

Lebih lanjut, adapun Pos Pelayanan yang dilakukan pengecekan adalah Pos Yan Simpang Pematang, Pos Yan Rest Area KM 234 Tol Terpeka dan Pos BNPB, sedangkan Pos Pengamanan yang di lakukan pengecekan adalah Pos Pengamanan Pintu Exit Tol Simpang Pematang. Terang Alumni Akpol 2002

Baca Juga Berita  Pemkab Tuba Gelar Musrembang Tahun 2024

“Kami dari Jajaran juga melakukan pengecekan Jalan yang telah di perbaiki yaitu di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji”. Ucapnya.

Pria dengan pangkat melati dua di pundak menambahkan, setelah dilakukan pengecekan baik Pos Yan maupun Pos PAM dan juga Jalan Lintas Sumatera, semua dalam keadaan siap, mulai dari sarana dan prasarananya, dalam mengahadapi arus mudik maupun arus balik lebaran nanti. Tegasnya

Baca Juga Berita  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Berkunjung Ke Mesuji Untuk Meresmikan Masjid Al Karim

“Dengan semua persiapan yang telah dilakukan oleh Jajaran serta instansi terkait, kami berharap dapat menurunkan angka kecelakaan maupun tindak kejahatan pada musim lebaran ini, serta Masyarakat atau Pemudik dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman, serta dapat bertemu handai Tolan di kampung halaman dengan selamat”. Pungkasnya.

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H, S.I.K., CPHR, dengan di dampingi Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.pd, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi, S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, S.H, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito, S.H. (HADA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here