Pasca Libur Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur Dan Sekda Ajak ASN Bermaafan Dan Berkolaborasi Saat Apel

0
137
Listen to this article

Delikfokus.com, Kaur – Setelah berakhirnya libur panjang Idul Fitri 1445 H, suasana kembali ramai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. Apel perdana pasca libur yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM, Selasa, (16/4/2024).

Dalam amanatnya, Sekda Kaur mengajak seluruh peserta apel untuk merangkul semangat kebersamaan dan memaafkan satu sama lain. Dia menekankan pentingnya introspeksi diri dan membersihkan hati setelah sebulan berpuasa.

“Momen Idul Fitri ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan memulai kembali dengan niat yang bersih,” ujarnya.

Baca Juga Berita  Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur Sekaligus Peresmian Gedung Dakwah

Tidak ketinggalan, Sekda juga memberikan arahan kepada kepala OPD dan jajaran untuk meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Tugas yang tertunda seperti LPPD dan LKPJ harus segera dituntaskan. Saya mengingatkan kepada seluruh OPD untuk bertanggung jawab atas hal ini,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh peserta apel. Dia menekankan pentingnya semangat Ramadan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga Berita  Pemerintah Daerah Kaur Mengikuti Rakor Tentang Pemberdayaan Dan Penguatan FPK

“Bulan Syawal adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan. Energinya harus kita manfaatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati juga menyoroti pentingnya kerjasama yang solid di semua lini ASN untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. “Kepada inspektorat, saya menekankan agar menjalankan tugas sesuai tupoksi. Teguran perlu diberikan kepada yang melanggar,” tambahnya.

Dengan semangat yang baru pasca libur Idul Fitri, para ASN Kabupaten Kaur siap kembali bertugas dengan penuh dedikasi dan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tutup Bupati.
(Adv/Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here