Upacara HUT RI Ke 76 Di Pimpin Langsung Bupati Tulang Bawang Winarti

0
443
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti pimpin langsung upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang digelar di lapangan apel komplek Pemda setempat, Selasa (17-8-2021)

Pada pelaksanaan peringatan HUT RI ke 76 tersebut inspektur upacara dipimpin oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426/Tuba Letkol Kav Joko Sunarto serta Komandan upacara di tugaskan kepada Danramil Banjar aagung Kapten Inf Sutiyo.

Adapun para petugas pengibar bendera pusaka pada hari ini yaitu pengibar bendera adalah M Fahri Adi Pramudya utusan SMAN 2 Menggala, Penggerek Bendera Riski Ananda utusan SMAN 1 Menggala, pengibar bendera Najmi Hatami utusan SMAN 1 Menggala dan pembawa bendera yakni Putri Ayu Ningsih utusan dari SMAN 3 Menggala.

Baca Juga Berita  Siaga Bencana, Polres Lampung Utara Dirikan Posko

Dalam Sambutannya Bupati Tulang bawang Winarti mengatakan, kepada seluruh elemen di Kabupaten Tulangawang meningkat kinerja sesuai bidang masing-masing untuk menyukseskan program pembangunan. Termasuk mengatasi kendala yang dihadapi.

“Peringatan HUT Kemerdekaan merupakan momentum bagi kita semua meningkatkan kinerja sesuai bidang masing-masing untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa,”ucapnya.

Kemudian acara ditutup dengan penyerahan Satya lencana karya satya, sebagai penghargaan kepada PNS yang diwakilkan oleh 3 orang dan pemberian remisi kepada 3 orang perwakilan warga binaan Rutan Menggala.

Baca Juga Berita  Indikasi Celah Kecurangan Berpotensi Korupsi

Winarti juga meminta kepada para penerima Satyalencana Karya Satya untuk menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi memberikan konstribusi psotif terhadap keberlangsungan pembangunan, khususnya di Kabupaten Tulangbawang.

Dia juga meminta seluruh elemen memperkuat sinergi dan koordinasi untuk mempercepat upaya pencegahan dan penangan covid-19 di kabupaten setempat. “Menyelesaikan pandemi tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah. Seluruh elemen harus berperakn aktif dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,”pintanya.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here