Kabupaten Tulang Bawang Raih WTP Ke 8 Secara Beruntun

0
308
Listen to this article

TULANG BAWANG – Untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Provinsi Lampung terkait laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021. Rabu (18-5-2022)

Penghargaan WTP tersebut diserahkan langsung oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Andri Yogama kepada Bupati Tulangbawang Winarti.

Dalam acara tersebut Bupati Winarti didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, Inspektur Kabupaten Tulangbawang, Kepala BPKAD Kabupaten Tulangbawang beserta seluruh jajarannya.

Baca Juga Berita  Kuasa Hukum Yantoni Desak Polda Lampung Periksa AS

Bupati Tulangbawang Winarti pada saat diwawancarai menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT atas anugerah yang kembali diraih untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Dengan diraihnya penghargaan ini semoga menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur yang berkerja di kepemerintahan Kabupaten Tulangbawang, jaga selalu ke disiplinan, tetap bekerja sebaik mungkin, rapi, jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga penghargaan ini dapat terus diraih,” ucapnya.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti Bersama Baznas serahkan Bantuan Bedah Rumah dikecamatan Banjar agung.

Dengan diraihnya penghargaan WTP untuk ke 8 kalinya, besar harapan Bupati Tulangbawang dapat mewujudkan visi misi Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyepur menjadi wilayah yang aman, mandiri dan sejahtera dapat terwujud.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar Kabupaten Tulangbawang menjadi daerah yang semakin maju serta pengelolaan keuangan daerah semakin membaik,” harap Bupati Winarti. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here