Bupati Winarti menggelar Fokus Group Discussion (FGD) bersama Kaban Litbang Kemendagri A. Fatoni

0
212
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti menggelar Fokus Group Discussion (FGD) bersama Kaban Litbang Kemendagri A. Fatoni dengan mengambil tema “25 program unggulan BMW sebagai inovasi daerah Kabupaten Tulangbawang”, acara tersebut di gelar di gedung serba guna. Senin (22/3/21)

Sinergi antara pemerintah daerah dan pusat akan terus dijalin agar kemajuan sai bumi nengah nyeppur dapat terus meningkat, mengingat kemajuan suatu daerah sangat ditentukan dari inovasi yang dilakukan pemerintah daerah bersama stakeholder.

Baca Juga Berita  Pemkab Tubaba Fokus Membangun  Infrastruktur

Dalam acara tersebut Bupati Winarti mengatakan, pada tahun 2020 dari 415 Kabupaten seluruh Indonesia, Tulangbawang berada diperingkat ke-18 dengan kategori Kabupaten sangat inovatif.

“Kita semuanya berharap Kabupaten Tulangbawang tahun 2021 dapat meningkatkan indeks inovasi daerah dengan hasil memuaskan”,ungkapnya.

Kaban Litbang Kemendagri A. Fatoni mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke-24. “Semakin hebat, jaya dan mendunia. Saya ingin Kabupaten Tulangbawang memiliki SDM yang berkualitas,”ujarnya.

Baca Juga Berita  Jual Beli Buku LKS Indiksi Melanggar Peraturan Mendikbud No. 75/2016

“Penguasaan IPTEK sangat penting sebagi penunjang munculnya inovasi-inovasi. Suatu organisasi yang ingin mendapatkan hasil kinerja TIM yang maksimal harus bisa menerapkan 3 K (kompetensi, komitmen, kekompakan),” sambungnya dan saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Tulangbawang yang akan menerima penghargaan dari Media Tribun dengan Kategori Apresiasi Penanganan Covid-19″, tutupnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here