SMANSA Tuba Tengah Gelar Peringatan Hari Jadi Ke-27

0
328
Listen to this article
Tulangbawang Barat ( DF) Sekolah  Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat nenggelar peringatan  hari jadi  ke-27. Kegiatan dilaksanakan di sekolah setempat (Jum’at, 20/9/2019).
 18 paket nasi tumpeng yang merupakan hasil kreatifitas siswa/i  kelas X,XI dan XII menambah senarsk  Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 01 Tulangbawang Bawang Tengah itu.
Kepala SMAN 01 Tulangbawang Tengah, Sirdin Efendi menuturkan,  Tema yang diusung dalam HUT itu yakni ”Tunjukkan Kreatifitasmu dan Raihlah Impianmu”.
“Sengaja kita ambil tema itu dalam merayakan HUT ke-27 tahun ini agar bisa menjadi motivasi bagi siswa/i, dan dalam kesempatan yang berbahagia ini. Semoga SMAN 01 Tulangbawang Tengah tambah maju, sukses, berdaya saing,dan tambah berbudaya,”Kata Sirdin disela-sela Perayaan HUT tersebut Pada Jum’at, 20 September 2019.
Ditempat yang sama, Aristusyah selaku ketua komite SMAN 01 Tulangbawang Tengah, berharap SMAN 01 Tuba Tengah kedepannya bisa lebih baik dari Tahun-tahun sebelumnya.
” Yang pasti, dengan bertambahnya usia sekolah ini, kedepannya bisa mampu membawa harum nama sekolah dan mampu mensejajarkan dengan sekolah yang sudah lebih maju. Disini juga saya berharap,  dan tekankan kepada siswa/i agar bisa lebih meningkatkan Kreativitas dalam belajar, agar kedepannya mampu bersaing dengan Sekolah-sekolah yang lain.”Pungkasnya. (Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here