Winarti Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Rawapitu.

0
656
Listen to this article

TULANG BAWANG  – Bupati Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulang Bawang, yang digelar di lapangan Kampung Mulyodadi, Selasa, (03/03/ 2020).

Selain Bupati Winarti, turut hadir para Pejabat Pemkab setempat, Ketua DPRD Tuba, Camat Rawapitu, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW.

Sebelumnya, Bupati Winarti melakukan senam bersama masyarakat dan memberikan bantuan ke Ponpes , anak yatim serta bantuan karang taruna. Dan juga melakukan rapat di Gedung Serba Guna (GSG) Kampung Mulyodadi, untuk rapat bersama para Kepala Kampung dan masyarakat dalam rangka sosialisasi dan evaluasi capaian 25 unggulan BMW.

Baca Juga Berita  Menelisik Penggelembungan Anggaran Jadi Modus Korupsi DPRD

Dalam sambutannya, Bupati Winarti mengatakan, semoga masyarakat dikampung dapat merasakan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang, dan program BMW bisa bersinergi dengan pusat.

”Terima kasih kepada seluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,”ucap Winarti.

Sementara, Sutinah (41) warga Bumisari mengatakan, sangat senang atas kunjungan rombongan ibu Bupati karena saya bisa membuat akte buat anak saya. Hal tersebut juga diaminkan oleh Paijan (29) warga Gedungjaya, dengan 25 Program unggulan BMW sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga Berita  Taman Ramah Anak di Kota Menggala CSR PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Diresmikan Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH

“Saya sangat senang dengan acara ini, walau baru tau acaranya pagi ini, buru-buru kesini, takut terlambat,”ujarnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here